Banjir Mengenangi Ruas Jalan, Personil Polsek Kahayan Tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di Desa Penda Barania.

oleh -
Banjir Mengenangi Ruas Jalan, Personil Polsek Kahayan Tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di Desa Penda Barania. 1

Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas di ruas Jalan yang tergenang banjir di Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau,
Kamis (04/11/2021).

Dengan curah hujan yang cukup tinggi sehingga banjir genangi ruas jalan di desa penda barania, kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang banjir serta mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kegiatan Monitoring dan pengaturan arus lalu lintas pada lokasi banjir ini di laksanakan oleh personil Polsek Kahayan Tengah, untuk mengatasi terjadinya kemacetan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H menuturkan, pihaknya melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan yang terendam banjir untuk memonitor ketinggian air dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat melintasi jalan yang tergenang air.

“Ketinggian debit air di perkirakan akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini, Kepada masyarakat yang melintas, agar ekstra berhati-hati melintasi genangan air, utamakan keselamatan bukan kecepatan “ucap Rozikin.

BACA JUGA :  Personel Sat Binmas monitoring Ketersediaan dan harga minyak goreng di wilkum Kab. Pulang Pisau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.