Cegah Penyebaran Omicorn, Satlantas Polres Pulang Pisau Berikan Himbauan Prokes

oleh -
Cegah Penyebaran Omicorn, Satlantas Polres Pulang Pisau Berikan Himbauan Prokes 1

 Personel Satlantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, saat ini terus gencarkan patroli himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan sasaran tempat keramaian masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polres Pulang Pisau, Sabtu (5/2/22) pagi.

Dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Pulang Pisau IPDA Tri Budiyantoro, personel Satlantas Polres Pulang Pisau terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun.

Saat dikonfirmasi, KBO Satlantas Polres Pulang Pisau mengatakan pihaknya tidak henti-hentinya memberikan himbauan masyarakat yang beraktifitas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan saat ini tidak boleh kendor, mengingat kasus penyebaran virus varian Omicorn telah banyak dan lebih berbahaya, namun masyarakat tidak perlu khawatir dan panik.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, agar disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan”. Ucapnya.

Dia juga mengharapkan agar masyarakat dimanapun berada jika sudah berkerumun sebaiknya tetap utamakan prokes ,demi menekan penyebaran Covid 19 yang masih terjadi.

Selain itu, pihaknya juga mengajak dan mengingatkan masyarakat agar segera mengikuti vaksin bagi yang belum melaksanakan vaksin.

BACA JUGA :  Berkat Sosialisasi Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Warga Desa Binaan Antusias Mengikuti Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.