Satlantas Polres Pulang Pisau Giat Pamtur Daerah Rawan Banjir

oleh -
Satlantas Polres Pulang Pisau Giat Pamtur Daerah Rawan Banjir 1

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau melaksanakan Giat Pengamanan dan Pengaturan (Pamtur) di lokasi Banjir Jalan Poros Trans Kalimantan Desa Pilang dan Desa Tumbang Nusa Kec. Jabiren Raya Kab. Pulang Pisau, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kegiatan Pamtur dimaksudkan dalam rangka mewujudkan terpeliharanya dan terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif serta dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melintas di lokasi banjir Jalan Poros Trans Kalimantan Desa Pilang dan Desa Tumbang Nusa Kec. Jabiren Raya Kab. Pulang Pisau

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas, AKP Waryono mengatakan Giat Pengamanan dan Pengaturan (Pamtur) arus lalu lintas di Jalan Lintas Poros Trans Kalimantan Desa Pilang dan Desa Tumbang Nusa Kec. Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

Kasatlantas Polres Pulpis AKP Waryono tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melintasi lokasi banjir supaya berhati-hati dikarenakan jalan banyak yang rusak dan berlobang.

” Untuk debit air mengalami penurunan dari 30 cm menjadi 20 cm pada titik terdalam dengan ruas jalan yag tergenang air sekitar 50 m. Untuk penggunan jalan khususnya bagi pengendara R4 dan R2 agar selalu berhati-hati dan tetap disiplin beralalu lintas tidak saling mendahului meskipun kondisi air mulai sururt ” tutup Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.