ADA PEMBAGIAN BANSOS UNTUK MASYARAKAT, SAAT PELAKSANAAN VAKSINASI DI POLSEK SERUYAN HILIR

oleh -
ADA PEMBAGIAN BANSOS UNTUK MASYARAKAT, SAAT PELAKSANAAN VAKSINASI DI POLSEK SERUYAN HILIR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Guna mempercepat Herd Immunity (Kekebalan kelompok) ditengah masa Pandemi Covid-19, Polres Seruyan tanpa kenal lelah kembali menggelar kegiatan Vaksin Presisi yang pelaksanaannya di halaman Polrek Seruyan Hilir. Kamis (07/13/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. menyampaikan bahwa untuk mengoptimalisasi program vaksinasi nasional, Polri membuat gerai vaksin presisi di halaman Mapolres Seruyan. Jangan lupa tetap ingatkan protokol Kesehatan di lokasi vaksinasi. Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan yang lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak tempat duduk.”

Kapolres menambahkan “sebagai wujud apresiasi dan untuk memotifasi kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin maka di bagikan bansos berupa beras kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Karena bantuan sosial tersebut sangat di butuhkan masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini.”

Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter serta vaksinator yang menyuntikkan vaksin ini. Vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19. Dan saya harap agar seluruh masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19. Semoga dengan Bersatu dan upaya kita bersama bisa mengurangi penularan dan penyebaran pandemi Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini, pangkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR GENCAR SOSIALISASIKAN TENTANG LARANGAN MEMBAKAR LAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.