AKSI UNRAS DIMULAI, POLRES SERUYAN SIGAP

oleh -
AKSI UNRAS DIMULAI, POLRES SERUYAN SIGAP 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dimulai dengan datangnya masyarakat yang memenuhi depan gerbang PT. Tapian Nadeggan Hanau Mill, Personel Polres Seruyan siap amankan aksi unjuk rasa tersebut, Kamis (22/09/2022).

Dengan terjun ke lapangan langsung Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K dan didampingi Kabag Ops Polres Seruyan, Pejabat Utama Polres, Kapolsek, dan Personel Polres Seruyan yang melakukan pengamanan.

Polres Seruyan laksanakan pengamanan dengan formasi pengendalian masyarakat (Dalmas) awal, dibentuk dari gabungan personel Polres dan Polsek jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K turun langsung untuk memberikan himbauan langsung kepada masyarakat Kabupaten Seruyan yang mengikuti demo aksi damai unjuk rasa tersebut.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam menyampaikan aspirasi bisa secara damai, aman dan tentram, Kita pihak kepolisian mengamankan dan mendukung demo aksi damai unjuk rasa warga masyarakat di PT. Tapian Nadeggan ini” tegas Kapolres.

“Maka dari itu minta kerja samanya pada masyarakat semua agar jangan mudah terprovokasi pada setiap oknum provokator, kalo ada ketemu yang seperti itu Laporkan kepada pihak keamanan yang ada didepan kalian” lanjut Kapolres pada ucapannya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT BINMAS POLRES SERUYAN AJAK SATPAM BEKERJASAMA TANGGULANGI PANDEMI COVID 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.