BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERHIL MONITORING BLT-DD DI DESA KARTIKA BHAKTI

oleh -
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERHIL MONITORING BLT-DD DI DESA KARTIKA BHAKTI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Briptu Ariyanto melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Kartika Bhakti Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, Jumat (29/07/2022).

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Bangun Harja untuk periode bulan Juli 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 102 Kepala Keluarga.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 102 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Kartika Bhakti dan Aparatur Desa.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengatakan “Kami Polsek Seruyan Hilir dan Polsubsektor melalui Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing” ucapnya

Sementara, Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menjelaskan, bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib. (PR/Den)

BACA JUGA :  Saat Pelaksanaan Blue Light Patrol, Personel Satlantas Polres Seruyan Sambangi Gudang Logistik KPUD Kab. Seruyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.