KAPOLRES SERUYAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PARA PJU DAN PERWIRA AGAR TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN DISIPLIN KEPADA ANGGOTA

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PARA PJU DAN PERWIRA AGAR TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN DISIPLIN KEPADA ANGGOTA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Setelah Apel pagi Polres Seruyan Polda Kalteng, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, di dampingi Wakapolres Seruyan memberikan Arahan kepada para PJU (Pejabat Utama) dan Para Perwira Polres Seruyan, Senin 10/10/2022 skj 08.00 Wib

Kapolres Seruyan menyampaikan beberapa hal kepada Wakapolres dan para PJU diantaranya, “meningkatkan profesionalisme dalam kinerja dan disiplin personel sebagai upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kab. Seruyan”, tuturnya.

Kapolres juga menambahkan sebagai “insan Bhayangkara jangan meremehkan situasi dan kondisi saat ini. Kita harus profesional, personel Polri harus terampil dan selalu siap siaga dalam menghadapi segala hal. Sehinga kita harus selalu mengasah dan meningkatkan kemampuan. Walaupun situasi masih dalam keadaan kondusif akan tetapi kita tidak acuh tak acuh dengan situasi yang berkembang.

Lanjutnya, Para PJU diharapkan harus mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota nya masing-masing, selalu tingkatkan kebersamaan sesama anggota, apabila ada masalah agar diselesaikan dengan baik secara berjenjang dan selalu ingatkan kepada anggota masing-masing untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga”. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PIMPIN ANEV TERKAIT PELAKSANAAN TUGAS SEHARI - HARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.