KAPOLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19 KEPADA SISWA/SISWI SDN 1 KUALA PEMBUANG

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19 KEPADA SISWA/SISWI SDN 1 KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si memberikan Himbauan Prokes Covid-19 kepada Siswa/Siswi SDN 1 Kuala Pembuang Kab. SeruyanKapolres Seruyan mengingatkan kepada Siswa/Siswi, Guru dan Staf pengajar agar selalu menggunakan masker saat berinteraksi di sekolahan serta selalu mencuci tangan sebelum makan atau setelah bersentuhanKapolres Seruyan mengatakan bahwa Sekarang ini Covid-19 masih ada, kita tidak boleh lengah dan kita juga harus menjaga diri kita, agar keluarga kita terhindar dari Covid-19.

Siswa/siswi agar mengingatkan orang tua, kerabat dirumah serta tetangganya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 supaya untuk percepatan Vaksinasi Guna menurukan Angka PPKM di Kab. Seruyan ini.

Alhamdullilah kita sekarang untuk Kab. Seruyan Untuk angka Konfirmasi Covid-19 Beberapa Minggu terakhir ini tidak ada penambahan alias Nihil sama sekali, itu merupakan kebanggan buat kita, ini juga membuktikan bahwa masyarakat di Kab. Seruyan selalu mentaati Prokes Covid-19, Ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASATPOLAIRUD POLRES SERUYAN HADIRI SOSIALISASI ANTISIPASI LAKA AIR KEPADA PARA NELAYAN PESISIR KABUPATEN SERUYAN DI AULA POS TNI AL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.