KAPOLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19 KEPADA SISWA/SISWI SDN 1 KUALA PEMBUANG

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19 KEPADA SISWA/SISWI SDN 1 KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si memberikan Himbauan Prokes Covid-19 kepada Siswa/Siswi SDN 1 Kuala Pembuang Kab. SeruyanKapolres Seruyan mengingatkan kepada Siswa/Siswi, Guru dan Staf pengajar agar selalu menggunakan masker saat berinteraksi di sekolahan serta selalu mencuci tangan sebelum makan atau setelah bersentuhanKapolres Seruyan mengatakan bahwa Sekarang ini Covid-19 masih ada, kita tidak boleh lengah dan kita juga harus menjaga diri kita, agar keluarga kita terhindar dari Covid-19.

Siswa/siswi agar mengingatkan orang tua, kerabat dirumah serta tetangganya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 supaya untuk percepatan Vaksinasi Guna menurukan Angka PPKM di Kab. Seruyan ini.

Alhamdullilah kita sekarang untuk Kab. Seruyan Untuk angka Konfirmasi Covid-19 Beberapa Minggu terakhir ini tidak ada penambahan alias Nihil sama sekali, itu merupakan kebanggan buat kita, ini juga membuktikan bahwa masyarakat di Kab. Seruyan selalu mentaati Prokes Covid-19, Ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SATRESNARKOBA POLRES SERUYAN LAKUKAN KOORDINASI PENANGANAN KASUS TINDAK PIDANA NARKOBA DI KEJAKSAAN NEGERI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.