KAWAL TERUS VAKSINASI, POLISI: TETAP ACUH 5M DAN POLA HIDUP SEHAT AGAR CORONA MINGGAT

oleh -
KAWAL TERUS VAKSINASI, POLISI: TETAP ACUH 5M DAN POLA HIDUP SEHAT AGAR CORONA MINGGAT 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Mulai dari awal tahun 2021 hingga saat ini vaksin Covid-19 telah didistribusikan ke seluruh masyarakat Indonesia. Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19.

Apabila cakupan vaksinasi tinggi dan merata, maka akan terbentuk suatu kekebalan kelompok (herd immunity). Serbuan VaksinasiCivid-19 juga terus dilakukan oleh Uptd Puskesmas Pembuang Hulu Kec. Hanau Kab. Seruyan, hari ini, Selasa (14/12/21) pagi.

Untuk kelancaran kegiatan Vaksinasi Covid-19 serta demi tercapainya target vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Hanau, Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. memerintahkan anggotanya agar mengawal dan mengamankan setiap jalannya kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan guna kelancaran kegiatan sampai dengan selesai.

” Pengawalan ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan aman, tertib dan lancar. Sesuai arahan Pak Kapolda, kami juga sangat mendukung optimalisasi vaksinasi Covid-19 agar masyarakat tidak mudah tertular Covid-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” kata Ipda Basir.

Tambah Kapolsek, para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19, tutup Kapolsek. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.