SAT BINMAS UNIT BINPOLMAS MELAKSANAKAN SERUYAN SAPA MASYARAKAT DI KUALA PEMBUANG KAB.SERUYAN

oleh -
SAT BINMAS UNIT BINPOLMAS MELAKSANAKAN SERUYAN SAPA MASYARAKAT DI KUALA PEMBUANG KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Siang Satuan pembinaan masyarakat Polres Seruyan senantiasa melakukan Seruyan Sapa Warga Masyarakat dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system dan sambang kunjung kepada masyarakat untuk memantau kondusifitas keamanan lingkungan di Jl.Ki Hajar Dewantara Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(25/05/22).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono Menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang kepada warga sebagai pengemban polmas dengan maksud mengajak masyarakat sebagai mitra kepolisian sehingga dapat menjalin kerjasama menciptakan kondusifitas keamanan lingkungan di Kab.seruyan

Kanit Binpolmas Bripka Yudhi Nur Menambahkan Kegiatan Seruyan Sapa Warga Masyarakat hari ini kita semoga sehat dan tetap menjaga kesehatan melalui apa yang dikomsumsi, selalu berpikir positif untuk menciptakan perasaan bahagia dalam diri, demikian pula untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif harapan kami dapat terwujud dengan baik yang tentunya berawal dari kerjasama yang baik pula, jalin terus koordinasi dengan Polri terkait gangguan dan kerawanan kerawanan kamtibmas. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASIDOKKES BESERTA REGU PATROLI SELALU CEK RANDIS RODA 4 SEBELUM LAKUKAN PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.