SAT TAHTI POLRES SERUYAN MASIH MEMBUKA LAYANAN KUNJUNGAN TAHANAN SECARA DARING (SERYAN SUKON)

oleh -
SAT TAHTI POLRES SERUYAN MASIH MEMBUKA LAYANAN KUNJUNGAN TAHANAN SECARA DARING (SERYAN SUKON) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) masih memberlakukan kunjungan bagi keluarga para tahanan secara online pada setiap Hari Selasa dan Kamis, Selasa (19/10/2021).

“Jadwal kunjungan keluarga tahanan dilaksanakan secara daring (SerYan SukOn) setiap hari Selasa dan Kamis, dari pukul 09.00 s/d 12.00 WIB,” ujar Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution dalam keterangannya.

Aiptu Ilham Syoleh Nasution menegaskan bahwa pihaknya mengacu adanya pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi penyebaran wabah di lingkungan Rutan Polres Seruyan.

Kegiatan SerYan SukOn pun dimulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB dan dilaksanakan di Ruangan Besuk Online yang telah di sediakan.

“Untuk menghindari kegiatan yang berpotensi adanya kerumunan orang, Sat Tahti Polres Seruyan tidak memfasilitasi kegiatan besuk secara tatap muka, namun dipersilakan dilakukan dengan cara daring dan pembesuk tetap berada di rumahnya masing-masing,” kata Aiptu Ilham Syoleh Nasution. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN BAWASLU KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.