BUPATI HARAPKAN SOPD HARUS MEMBUAT TEROBOSAN

oleh -
oleh
BUPATI HARAPKAN SOPD HARUS MEMBUAT TEROBOSAN 1

Pulang Pisau 20/6/19 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo meminta kapada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di pemerintahan setempat, agar terus membuat program inovasi.

Yaitu dengan tujuan meningkatkan mutu dan pelayanan serta kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.“Salah satunya, Kami (Edy-Taty) dalam periode kedua menjabat menginginkan SOPD bisa mengangkat potensi-potensi yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” kata, H Edy Pratowo.

Ia mengatakan, bahwa banyak potensi-potensi yang bisa dikembangkan, seperti budaya, peninggalan-peninggalan sejarah, adat istiadat dan pariwisata alam di Pulang Pisau. Tentunya itu semua harus bisa diangkat dan dikembangkan dengan baik.

“Tentunya pemerintah daerah akan berupaya mengangkat potensi-potensi di daerah dan melengkapi fasilitas pendukungnya,” kata orang nomor satu di jajaran Pemkab Pulang Pisau tersebut.

Oleh karena itu, Bupati meminta kepada satuan kerja terkait yang bertanggungjawab dalam hal tersebut agar berinovasi. “Kalau masalah anggaran itu menyesuaikan, yang penting mempunyai konsep yang bagus,” katanya.

Selain itu, Bupati juga minta kepada kepala SOPD agar terus membuat inovasi dan terobosan baru, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. “Program inovasi dan terobosan harus terus dilakukan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pungkasnya. (Dayak News/PR)

BACA JUGA :  HADIRI MUSREMBANG DESA GANDANG, BRIPKA ARIF WIDODO SAMPAIKAN INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.