KAHAYAN TENGAH DIPERSIAPKAN JADI CALON RESORT

oleh -
oleh
KAHAYAN TENGAH DIPERSIAPKAN JADI CALON RESORT 1

Pulang Pisau, 26/8/19 (Dayak News). Sedikitnya enam Majelis Jemaat (MJ) di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) sepakat meningkatkan status secara organisasi untuk diusulkan calon resort Kahayan Tengah.

Mempersiapkan calon resort itu digelar rapat pembentukan panitia yang diinisiator oleh Ketua Resort Palangka Raya Induk Pdt.Mediarapano,M.Min didampingi Sekretaris Resort Palangka Raya Induk Pnt.Hodrik Nahason.

Enam MJ sepakat mendirikan resort baru itu memiliki tatal warga jemaat sebanyak 440 Kepala Keluarga (KK), yakni MJ Bukit Rawi sebanyak 180 KK, MJ Tuwong sebanyak 96 KK, MJ Bukut Goha sebanyak 41 KK, MJ Petuk Liti sebanyak 30 KK, MJ Tanjung Sangalang sebanyak 21 KK dan MJ Penda Barania sebanyak 13 KK.

Dari data pemasukan per bulan di enam MJ ini sesusi data akhir Juni 2019 untuk Bukit Rawi Rp15 juta , Tuwong 5 juta, Petuk Liti Rp 5 juta, Bukut Goha Rp 8 juta dan Benda Barania Rp 3 juta.

Dipercayakan sebagai ketua panitia Pdt.Mita Dona,S.Th, Sekretaris Pdt.Regina,S.Th dan Bendahara Pnt Asi Matarina. Persiapan oleh panitia ditargetkan untuk calon resort Kahayan Tengah dapat diusulkan pada rapat kerja Majelis Sinode (MS) bulan Oktober 2019 dan ditetapkan pada Sinode Umum di Gunung Mas tahun 2020.(Dayak News/PR/Den/BBU)

BACA JUGA :  PDP DI PULPIS BERTAMBAH 5 ORANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.