POLSEK JABIREN RAYA KAWAL KELANCARAN VAKSINASI DI DESA SAKAKAJANG

oleh -12 views
POLSEK JABIREN RAYA KAWAL KELANCARAN VAKSINASI DI DESA SAKAKAJANG 1
Kegiatan vaksinasi untuk Lansia di Desa Sakakajang dalam pengawalan Polsek Jabiren Raya.

Pulang Pisau (Dayak News) – Demi kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Sakakajang, Polsek Jabiren Raya melakukan pengamanan vaksinasi Covid-19 massal serentak Se-Kalimantan Tengah bagi Lansia yang dilakukan oleh Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Sabtu, 22 Mei 2021, kemarin.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., mengatakan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.
“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan pengamanan ini terang Gendee juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi.

Vaksinasi Massal Serentak Se-Kalimantan Tengah yang diikuti warga berusia lanjut atau Lansia di atas umur 60 tahun. Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini diikuti warga lansia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker dan jaga jarak.

Kapolsek mengatakan vaksinasi ini dilaksanakan serentak di Kalimantan Tengah atas inisiasi Kapolda Kalteng, guna meningkatkan jumlah vaksinasi pencegahan Covid-19.

Demikian juga kegiatan vaksinasi masyarakat lanjut usia (lansia) di Desa Sakakajang disambut antusias masyarakat. “Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini dapat mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.