UJI KOMPETENSI PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA PULPIS

oleh -
oleh
UJI KOMPETENSI PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA PULPIS 1

Pulang Pisau, 22/3/19 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) melakukan tes kopetensi bagi pejabat pimpinam tinggi pratama. Kegiatan ini dilakukan kerja sama dengan pihak luar untuk menjaga keakuratan dan netralitas.

Pihak asesor tim Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi Universitas Lambung Mangkurat (PPAK ULM) Banjarmasin, Syarif Hidayatullah mengapresiasi telah mempercayakan PPAK ULM dalam membantu Pemkab Pulang Pisau untuk melaksanakan uji tes kompetensi bagi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Pulpis tahun 2019.

Kegiatan yang digelar Pemkab Pulpis melalui BKPP Kabupaten Pulpis terlaksana selama dua hari terhitung mulai tanggal 21 Maret 2019 sampai 22 Maret 2019 di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulpis.

Syarif Hidayatulah menyampaikan dalam tes ini sifatnya bukan untuk menggurui para peserta namun lebih kepada memetakan atau memotret kompetensi yang sudah dimiliki dalam diri masing-masing para ASN untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, jelasnya.

Dengan dilaksanakannya uji kompetensi ini semoga para pemimpin dapat menempatkan orang sesuai dengan ahlinya, dan terwujudnya ASN yang memiliki wawasan kebangsaan, etika, nilai modal dan prinsip kerja yang berpedoman kepada peraturan perundang – undangan, jelasnya. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  CEGAH TERJADINYA PUNGUTAN LIAR DIDESANYA, BRIPTU MAULANA RUTIN LAKSANAKAN SOSIALISASI LARANGAN PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.