BERBAGI KASIH, ALUMNI BINTARA POLRI ANGKATAN 24 (Z4Z9 COMMUNITY) POLRES SERUYAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

oleh -8 views
BERBAGI KASIH, ALUMNI BINTARA POLRI ANGKATAN 24 (Z4Z9 COMMUNITY) POLRES SERUYAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT 1

Seruyan (DayakNews). Bakti sosial berupa Bantuan Paket sembako disalurkan kepada masyarakat oleh angkatan Alumni Bintara Polri Angkatan 24 (Z4Z9 COMMUNITY) Polres Seruyan guna membantu masyarakat Kabupaten Seruyan yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

Kegiatan ini dilakukan oleh Alumni Bintara Polri Angkatan 24 (Z4Z9 COMMUNITY) Polres Seruyan sebagai bentuk rasa syukur anggota Polri dan juga sebagai implementasi dari program Polri dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat dan tentunya berharap kegiatan ini dapat bernilai ibadah, Sabtu (27/2/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Wahono, S.H. menegaskan, sangat memberikan apresiasi dengan kegiatan berbagi dan bersedekah kepada masyarakat serta sangat berharap kegiatan ini selalu sering dilakukan termasuk kepada seluruh anggota Polri Polres Seruyan untuk selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

”Terima Kasih banyak kepada Alumni Bintara Polri Angkatan 24 (Z4Z9 COMMUNITY) Polres Seruyan semoga bernilai ibadah, bersedekah itu Insya Allah akan memberikan manfaat kepada semuanya, baik yang menerima terlebih yang memberi,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.