KAPOLRES SERUYAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI COVID 19 DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG SATU SEBAGAI WUJUD MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI COVID 19 DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG SATU SEBAGAI WUJUD MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Siang ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi., di dampingi Kabagren Polres Seruyan AKP Suyatman, Kasubag Dalops Polres Seruyan Iptu Eko Muji dan Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni, monitoring kegiatan vaksinasi di UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu di jalan Aromani Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Senin (20/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengucapkan “terimakasih kepada Pemkab Seruyan khususnya UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi hari ini. Dan saya ucapkan Terima kasih juga kepada seluruh warga masyarakat karena kesadaran dan keinginan masyarakat saat ini sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Oleh karenanya kita sebagai Satgas Covid 19 Kabupaten Seruyan harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Bayu menambahkan “Dan di harapkan kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan vaksinasi kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid19. Dan jangan lupa walaupun telah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

“Polres Seruyan bersama instansi terkait akan terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring ini. Dan Alhamdulillah selama pelaksanaan vaksinasi hari ini kita tidak mendapatkan kendala yang berarti, antusias masyarakat juga sangat tinggi. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran serta penularan Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.