KASAT SABHARA DIDAMPINGI KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PERIKSA KONDISI RUANG TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN

oleh -
oleh
KASAT SABHARA DIDAMPINGI KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PERIKSA KONDISI RUANG TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang,10/1/2021 (Dayak News). Polres Seruyan Selalu melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tahanan serta ruang tahanan dilaksanakan secara rutin guna mengetahui keadaan tahanan maupun ruang tahanan tersebut.

Hal ini diungkapkan Kasat Tahti Polres Seruyan AIPTU Ilham Soleh Nasution saat melaksanakan pengecekan kondisi dan jumlah tahanan serta keadaan di ruang tahanan Polres Seruyan, Minggu (10/1/2021) pagi.

“Melakukan pemeriksaan setiap saat secara berkala dengan tujuan mengetahui keadaanya dan mencegah upaya tahanan melakukan tindakan diluar aturan yang ada,” jelas AIPTU Ilham Soleh Nasution.

Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto menambahkan untuk personel Sabhara yang melaksanakan tugas jaga harus tetap siaga dan waspada dalam menjalankan tugas, agar selalu melakukan pemeriksaan tahanan hingga situasi kondisi ruang tahanan terutama di jam-jam rawan serta tidak lupa juga untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan tahanan.

“Dengan melakukan pemeriksan kita mengetahui kondisi dan jumlah tahanan sehingga secara berkala harus melakukan kontrol guna mencegah adanya tahanan melarikan diri atau upaya berbahaya lainnya,” kata AKP Harjanto. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN KEWASPADAAN MALAM HARI PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAMBANG POLMAS DI BANTARAN SUNGAI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.