KASAT SAMAPTA BESERTA PERSONIL SAMPAIKAN HIMBAUAN PPKM DARURAT DIPASAR TENGAH KUALA PEMBUANG

oleh -
KASAT SAMAPTA BESERTA PERSONIL SAMPAIKAN HIMBAUAN PPKM DARURAT DIPASAR TENGAH KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Sat Samapta Polres Seruyan melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tengah di wilayah kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Sabtu, ( 24/07/2021)

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Sat Samapta Polres Seruyan dilapangan rutin melaksanakan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan..

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAG SDM POLRES SERUYAN TEMPEL BROSUR PENERIMAAN POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.