PENYEGARAN DI POLRES SERUYAN, KAPOLRES PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASAT POLAIRUD

oleh -
PENYEGARAN DI POLRES SERUYAN, KAPOLRES PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASAT POLAIRUD 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Serah terima jabatan Kasatpolairud Polres Seruyan digelar Polres Seruyan, Jabatan yang diserahterimakan yaitu dari Iptu Slamet Widodo kepada Iptu Maranata Sibagariang.

Kegiatan berjalan dengan khidmat dengan penerapan prokes yang ketat dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., di Aula Patriatama Mapolres Seruyan, Senin (26/7/2021) Pagi.

“Mutasi di dalam organisasi Polri adalah hal yang lumrah dan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran di dalam organisasi,” Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan serta berharap kepada pejabat baru untuk cepat menyesuaikan.

“Banyaknya tantangan tugas yang akan dihadapi termasuk masih adanya pekerjaan rumah yakni penanganan Covid-19 dan dalam hal mendukung percepatan herd immunity masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan upacara ditutup dengan ucapan Selamat bergabung kepada pejabat yang dan selamat bertugas kepada pejabat yang lama oleh Kapolres Seruyan, Wakpolres dan segenap PJU Polres Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.