Pj Bupati Seruyan Sambut Hangat Kunjungan Kajati Kalteng

oleh -
oleh
Pj Bupati Seruyan Sambut Hangat Kunjungan Kajati Kalteng 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyerahkan tanda mata kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, Undang Mugopal.

Kuala Pembuang (Dayak News)– Sinergi antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan terus ditingkatkan dengan kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, Undang Mugopal, yang diterima secara hangat oleh Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Senin (25/3/2024)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan.
“Kerjasama yang solid ini menjadi fondasi penting dalam menangani berbagai masalah di Seruyan dengan lebih baik dan efisien,” ujar Djainuddin.

Djainuddin juga menegaskan bahwa kerjasama tersebut telah menghasilkan pencapaian yang signifikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan pendampingan dalam berbagai program.

“Kami berterima kasih atas saran dan masukan yang berharga dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Semoga sinergi yang terjalin terus menguat dan bermanfaat bagi masyarakat Seruyan,” tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Kebersamaan dan kolaborasi antara kedua pihak diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan masyarakat. (DI)

BACA JUGA :  Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Sekretaris Daerah Seruyan Memimpin Apel Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.