SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN MASYARAKAT AGAR TAAT PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN MASYARAKAT AGAR TAAT PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Polres Seruyan Guna mencegah penyebaran virus Covid – 19, Sat Lantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid – 19 dalam kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara membagikan Masker bertempat di Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Serhil Kab. Seruyan, dengan sasaran warga masyarakat yang melintas atau beraktifitas dilokasi tersebut namun tidak mengenakan Masker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang saat ini membahayakan kita semua .serta seluruh warga di harapkan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid 19 dan tetap taat akan mematuhi instruksi Pemerintah . ”jelasnya, Senin(26/07/2021).

Dalam Sosialisasi juga dilakukan menggunakan papan edukasi atau portabel agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasan baru serta pencegahan covid-19 dengan menerapkan 3 M yaitu menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta tidak berkerumun.

” Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa protokol kesehatan penting untuk mencegah Covid-19. Kami berharap bersama-sama masyarakat mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL GABUNGAN SIAGA BENCANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.