TINGKATKAN PATROLI MALAM, POLRES SUKAMARA PERSONELNYA SAMBANGI RSUD KABUPATEN SUKAMARA

oleh -5 views
TINGKATKAN PATROLI MALAM, POLRES SUKAMARA PERSONELNYA SAMBANGI RSUD KABUPATEN SUKAMARA 1

Sukamara, 13/01/2021 (Dayak News) – Setiap harinya Personel Polres Sukamara, Polda Kalteng, diploting untuk melaksanakan pengamanan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara.

Personel Polres Sukamara yang melaksanakan tugas pengaman di RSUD ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, karena masa pandemi covid 19 seperti saat ini kita ketahui ada berbagai kasus di berbagai daerah yang sering terjadi di RSUD, seperti pengambilan paksa jenazah suspek Covid 19 dan aksi pemukulan terhadap tenaga medis.

“Terlebih lagi di masa pandemi Covid 19 ini, saya mendengar banyak berita di luar sana bahwa ada salah satu dari keluarga korban mengambil paksa jenazah yang terdampak covid 19 tanpa melalui prosedur berlaku sehingga sampai menyerang Petugas medis yang bertugas tersebut” Ucap Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K.,M.T, Rabu (13/1/2021).

Kapolres juga menambahkan Dengan adanya pengamanan dari Polres Sukamara di RSUD kabupaten Sukamara ini diharapkan semoga di wilayah kabupaten sukamara tidak terjadi kejadian yang tidak kita inginkan sehingga RSUD Kabupaten Sukamara tetap aman dan kondusif.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *