Personel Ditpolairud Mengajak Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -
Personel Ditpolairud Mengajak Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Penerapan Protokol Kesehatan 1

polair.kalteng.polri.go.id – Mangkutup – Pandemi saat ini sudah mengalami penurunan namun personel Marnit Mangkutup tetap ajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan guna menekan terus angka kasus Covid-19 di wilayah Das Kapuas khususnya masyarakat yang tinggal dibantaran sungai desa Tumbang Mangkutup Kec.Mantangai Kab Kapuas, Senin (04/04/2022).

Kerjasama seluruh pihak sangat diharapkan, terkhusus nya seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, serta mendukung upaya pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui Kepala Markas Unit Mangkutup Bripka Dadi Ariyanto mengatakan “Agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan 5 M karena prokes yang baik dan benar merupakan proteksi utama dalam menghadapi pandemi ini”.

Bripka Dadi juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa penularan virus corona bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja, oleh karena itu selalu terapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan untuk melindungi diri, keluarga dan orang yang berada di sekitar kita.

“Masyarakat diharapkan terus konsisten menerapkan protokol kesehatan serta menyukseskan program vaksinasi agar momentum pemulihan ini dapat terlaksana dengan baik” tutup Bripka Dadi.(Jak)

BACA JUGA :  Polsek Patangkep Tutui kembali gencarkan Sosialisasi Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.