Polres Kapuas –Polsek Basarang Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Sholat Taraweh di Mesjid Al Manar di desa Tambun Raya Kec.Basarang pada bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022.Selasa (19/4/2022) Malam.

oleh -

Personel yang melaksanakan pengamanan yaitu anggota Polsek Basarang. masyarakat umat muslim pun antusias melaksanakan taraweh di Masjid, maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dianggap perlu anggota Kepolisian melakukan pengamanan,” Tutur Kapolsek Basarang Akp Juhri Muhamad melalui Kspkt Aiptu Ronny.Eko.S Pada Selasa (19/4/2022)

Rony menambah, tidak lupa anggota Polsek Basarang mengimbau masyarakat yang hendak sholat taraweh untuk tetap taat akan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya menggunakan masker.

“Semoga ibadah sholat taraweh tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif hingga puasa berakhir, kami dari pihak Kepolisian akan selalu melakukan pengamanan agar menghindari hal-hal yang tidak dinginkan terjadi dan gangguan kriminalitas lainnya,” Tutupnya. (YD)

BACA JUGA :  Kegiatan Tracing di Kelurahan Baamang Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.