Polsek Jaya Karya Melaksanakan Kegiatan Razia Masker Supaya Virus Covid-19 Dapat Di Cegah Penyebarannya

oleh -

Kotim – Kapolsek jaya karya samuda IPTU TRIAWAN KURNIADI S.H. S.A.P Dalam menghadapi situasi pandemik ini operasi yustisi taat protokol kesehatan tetap di tingkatkan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Jaya Karya Samuda agar mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker serta operasi ini sasar pengendara mobil atau motor yang tidak memakai masker, operasi yustisi dilaksanakan di depan kantor polsek jaya karya samuda jalan sampit ujung Pandaran km 43 samuda kel. Samuda Kota kec. Mentaya hilir Selatan kab. Kotawaringin timur provinsi Kalimantan tengah. Selasa (07/12/2021)

Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN ,SIK,M,SI melalui kapolsek jaya karya samuda IPTU Triawan Kurniadi S.H. S.A.P Menjelaskan bahwa pendemik virus covid-19 harus benar-benar di cegah penyebarannya melalui program 5M yaitu mencuci tangan dengan air mengalir, Selalu menjaga jarak, memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah khususnya yang melintas di depan mapolsek jaya karya yang terjaring operasi yustisi taat protokol kesehatan serta pengendara yang tidak memakai masker akan mendapatkan sanksi yang pertama berupa teguran lisan hingga sanksi pus- up dan bagi kendaraan yang tidak lengkap surat maupun plat nomor wajib untuk melengkapinya.

Masker sangat penting dalam mencegah penyebaran virus Corona/covid-19 yang sampai sekarang ini belum berakhir yang penyebarannya bisa melalui udara diharapkan di kemudian hari masyarakat akan lebih patuh dan taat terhadap protokol kesehatan serta patuh dan taat juga terhadap berkendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Kantor Polsek Basarang Rutin Disemprotkan Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.