Polsek Kapuas Tengah Bagi Masker, Cegah Penyebaran Covid-19 di Bulan Ramadhan

oleh -
Polsek Kapuas Tengah Bagi Masker, Cegah Penyebaran Covid-19 di Bulan Ramadhan 1

Polres Kapuas – Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Polri dituntut kinerjanya dalam melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 di samping melakukan tugas utamanya yaitu penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Kapuas Tengah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng yang melakukan operasi yustisi di sela-sela kegiatan patroli harkamtibmasnya, Sabtu (30/4/2022).

Dengan berbekal masker kesehatan yang sudah disiapkan, anggota Polsek Kapuas Tengah mendatangai warga yang tidak memakai masker.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah, S.H., M.M. membenarkan kegiatan anggotanya sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 saat melaksanakan patroli.

Iptu Rahmad juga mengatakan bahwa patroli ini selain pencegahan gangguan Kamtibmas juga sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap seluruh masyarakat bisa mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolsek. (ver)

BACA JUGA :  Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Mingguan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kapuas Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.