Vaksinasi masal Polsek Kota besi dengan Puskesmas di Mapolsek Kota besi.

oleh -

Kotim – Dilaksanakanya kegiatan Vaksinasi masal COVID-19 Dosis 1 dan 2 dengan sasaran Remaja, Lansia, Rentan, Masyarakat Umum dan Usia 12 tahun ke atas. Kamis ( 09/12/2021)

Menurut Kapolsek Kota besi Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Polsek Kota besi bekerjasama dengan Puskesmas Kota besi dalam rangka mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tuturnya.

Kendati demikian, kegiatan sebelum dilakukan penyuntikan untuk Warga, Kami menjelaskan tahapan pemberian Vaksinasi COVID-19 diantaranya meliputi Registrasi, Pemeriksaan Kesehatan, Suntik Vaksin dan Observasi.

Adapun Vaksin yang dipakai Total Vaksin Bio Farma & Astra Zeneca 175 orang dengan rincian Dosis 1 Bio farma 62 orang dan Dosis 2 sebanyak 58 orang sedangkan Dosis 1 Astra Zeneca 17 orang dan dosis 2 sebanyak 38 orang.

Sehingga total semua Warga yang divaksin pada hari ini sebanyak 175 Orang. Alhasil sekitar pukul 15.00 WIB, Rangkaian kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Wilkum Polsek Kota besi hari ini sementara telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” terang Kapolsek Kota besi Iptu Kusean Afandi, S.H.

BACA JUGA :  Sambangi Warga, Polsek Lahei Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan dengan Pendekatan yang Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.