51 SEKOLAH TEMU OSIS DAS BARITO DI BARSEL

oleh -
oleh
51 SEKOLAH TEMU OSIS DAS BARITO DI BARSEL 1

Buntok,22/11/19 (Dayak News). Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini yaitu temu Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) se- Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada tahun 2019, diikuti sebanyak 51 SMA sederajat.

Adapun wilayah yang mengikuti temu osis se-DAS Barito tersebut yakni, Kabupaen Barito Utara, Kabuapaten Murung Raya, Kabupaten Barito Timur, dan Kabupaten Barito Selatan sebagai tuan rumah acara tersebut.

Kegiatan temu osis se-DAS Barito dilaksanakan di SMAN 1 Dusun Selatan untuk acara pembukaannya, acara tersebut berlangsung dari tanggal 16 November sampai tanggal 21 November 2019 dengan diisi berbagai kegiatan lomba seperti olah raga, kesenian tari serta kompetisi vokal.

Kepala Sekolah SMAN 1 Dusel Hj Mayani, S.Pd., M.Pd melalui Ketua panitia pelaksana Aton Eka Hoang, S.Pd mengatakan jumlah siswa yang mengikuti kegiatan temu OSIS se-DAS Barito dari 4 kabupaten tersebut sebanyak 2.355 Siswa.

“Lomba yang dilaksanakan diantara lain seperti olahraga Futsal, Bola Volly, Basket, Vocal solo dan juga Tari, “Kata Ketua Panitia Aton Eka Hoang, Kepada DayakNews, Kamis (21/11/2019) malam, saat penutupan acara temu OSIS Se-DAS Barito.

Masih dikatakan Aton Eka Hoang semua perwakilan sekolah yang mengikuti kegiatan ini akan berjuang semaksimal mungkin, untuk merebut predikat juara umum.

“Kami berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Barsel yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan, serta kepada sponsor dari PT. Adaro Indonesia, Bank Kalteng, Bank BRI dan yang lain-lainnya sehingga acara temu OSIS se-DAS Barito bisa terlaksanakan dengan sukses, “pungkasnya.(Ren/Den).

BACA JUGA :  TUMBANG DUA BANDAR NARKOBA DI BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.