KEPSEK TK AL – MUNAWWARAH DESA TELUK MAMPUN TERHARU ATAS BANTUAN DARI PJ BUPATI BARSEL

oleh -
oleh
KEPSEK TK AL - MUNAWWARAH DESA TELUK MAMPUN TERHARU ATAS BANTUAN DARI PJ BUPATI BARSEL 1

Buntok (Dayak News) – Kepala Sekolah (Kepsek) Taman Kanak (TK) Al-Munawwarah Desa Teluk Mampun, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Pitriani merasa terharu atas bantuan dari Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) DR. Deddy Winarwan dan Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Barsel Hj Erna Deddy Winarwan berupa uang tunai untuk pembelian baju seragam sekolah TK

“Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Pj Bupati Barsel DR. H Deddy Winarwan beserta Ibu Ketua TP PKK Hj Erna Barsel atas bantuan uang tunai dan alat tulis untuk anak anak TK semoga allah membalas kebaikan bapak dan di gantikan dengan rezeki yang berlipat ganda, selalu diberikan kesehatan sekeluarga, “kata Kepsek TK Al – Munawwarah Desa Teluk Mampun.

Masih dikatakan Pitriani dengan diberikan bantuan uang tunai dari bapak Pj Bupati Barsel tersebut akan digunakan untuk membeli seragam anak anak sekolah, karena banyak anak anak yang sekolah di TK Al- Munawwarah ini belum memiliki seragam sekolah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan tersebut, kami tidak dapat membalas kebaikan bapak, hanya allah yang dapat membalas kebaikan bapak dan ibu,”ucap Kepsek TK Al- Munawwarah Desa Teluk Mampun.(Ren)

BACA JUGA :  POLRES BARSEL GELAR APEL KEBANGSAAN DAN DEKLARASI DAMAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.