KETUA TP PKK KABUPATEN GUNUNG MAS MENERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA DARI PEMERINTAH PUSAT

oleh -
oleh
KETUA TP PKK KABUPATEN GUNUNG MAS MENERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA DARI PEMERINTAH PUSAT 1
Ketua TP PKK Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, yaitu Mimie Mariatie Jaya S Monong bersama Bupati Jaya S Monong. (foto/Ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Ketua TP PKK Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, yaitu Mimie Mariatie Jaya S Monong, menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

“Saya merasa sangat termotivasi dengan penghargaan ini untuk terus mendukung program pembangunan keluarga, kependudukan, keluarga berencana, dan percepatan penurunan stunting,” ucapnya saat dihubungi dari Kuala Kurun, Jumat (7/7/2023).

Mimie juga mengakui bahwa keberhasilan dirinya menerima penghargaan MKK tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk dukungan dari TP PKK di tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan.

Oleh karena itu, penghargaan MKK ini diharapkan juga dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi seluruh jajaran TP PKK, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dan kelurahan.

Lebih lanjut, penghargaan MKK diberikan langsung oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, dalam acara Gala Dinner Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa (4/7/2023).

Penghargaan ini juga merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Gunung Mas yang memiliki moto “Habangkalan Penyang Karuhei Tatau”, karena sebelumnya Bupati Jaya S Monong juga telah menerima penghargaan MKK dari BKKBN pada tahun 2022. (ist)

BACA JUGA :  Natal Gabungan Gunung Mas: Bupati Jaya S. Monong Ajak Warga Jalin Silaturahmi dan Kembangkan Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.