KODIM 1012 BUNTOK IMBAU PERANGI NARKOBA

oleh -
oleh
KODIM 1012 BUNTOK IMBAU PERANGI NARKOBA 1

Buntok, 18/10/19 (Dayak News). TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 dilakukan Kodim 1012/Buntok, melaksanakan penyuluhan Bahaya Pengaruh Narkoba kepada warga masyarakat Desa Bintang Ara, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di Balai Desa, Jumat (18/10).

Diadakannya penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda dan kepada warga masyarakat Desa Bintang Ara, Kecamatan GBA, Kabupaten Barsel. Dengan melalui kegiatan ini masyarakat akan lebih tahu bahaya nya pengaruh narkoba bagi generasi muda dan masyarakat, dampaknya bisa merusak fisik maupun psikologis.

Dengan adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba masyarakat akan lebih tahu bahaya narkoba bagi fisik dan psikologis, yang akan merusak generasi muda terutama pelajar bahkan orang dewasa. Karena saat ini narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama perangi narkoba yang akan merusak generasi anak muda, kalo ada melihat oknum yang menyebarkan narkoba segera laporkan kepada kepolisian setempat, “Kata Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Tuwadi, Kepada Awak media.

Ditambahkan dengan melalui kegiatan TMMD ke-106 Tahun 2019 yang dilakukan oleh Kodim 1012/Buntok ini, selain membuat akses jalan bagi masyarakat Desa Bintang Ara, juga membangun Mushola, bedah rumah ibadah yang lainnya, membangun lapangan bola serta membangun Pos Kamling, anggota Satgas TMMD Ke106 Kodim 1012/Buntok juga melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba semua bertujuan agar Desa Bintang Ara lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih makmur.

“Dengan diadakannya penyuluhan tentang bahaya narkoba ini membuat masyarakat bersama-sama memperangi bahaya narkoba ini, agar narkoba tidak merusak generasi muda bahkan orang Dewasa, “ucapnya.

Dengan kegiatan ini saya mengimbau kepada orang tua agar selalu kontrol keadaan anak-anak agar tidak terjerat pengaruh bahaya narkoba serta yang penting orang tua selalu berikan anak-anak nya ilmu pengetahuan agama, serta ajak anak-anak untuk selalu taat kepada Allah agar tidak terjerat pengaruh narkoba yang merajalela ini.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.