Mantap TP PKK Barsel Sabet 5 Juara Jambore PKK Provinsi Kalteng

oleh -
oleh
Mantap TP PKK Barsel Sabet 5 Juara Jambore PKK Provinsi Kalteng 1
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan TP PKK Barsel berhasil sabet 5 juara sekaligus dalam ajang tersebut.

Buntok (DayakNews) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan TP PKK Barsel berhasil sabet 5 juara sekaligus dalam ajang tersebut. Acara dilaksanakan dari Tanggal 30 Agustus sampai 2 September 2023 dikota Palangka Raya.

Adapun 5 kategori juara yang didapat oleh TP PKK Barsel yakni, Juara 1 lomba Sekretariat, Juara 2 Pada Pokja 1, juara harapan 1 pada pokja 2, Juara 2 Senam kreasi, dan Juara Harapan 3 pada lomba Defile.

“Alhamdulillah, Barsel berhasil membawa 5 piala dan saya sangat merasa bangga aras prestasi yang sudah diraih oleh para kader PKK dari berbagai event lomba di Jambore PKK Provinsi Kalteng,” kata Ketua TP-PKK Barsel, Hj Erna Ardiani Deddy Winarwan, Senin (4/9/2023).

Masih dikatakan Hj Erna Ardiani Deddy Winarwan, saya mengucapkan selamat untuk para kader yang mendapatkan juara dan bagi yang belum mendapatkan juara dirinya mengharapkan melalui event tersebut bisa menjadi pengalaman dan pembelajaran berharga bagi seluruh kader PKK.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK Barsel yang sudah kompak dalam mengawal kegiatan, serta seluruh kader dari kecamatan dan desa, sehingga TP PKK Barsel bisa meraih 5 juara sekaligus pada Jambore PKK tingkat Provinsi Kalteng ini,” Ucap Ketua TP PKK Barsel yang murah senyum ini.

Ditambahkan pihaknya akan merencanakan melaksanakan Jambore PKK tingkat Kabupaten untuk waktu yang akan datang.

“Hal tersebut untuk menjaring kader-kader PKK berprestasi mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten,” tambahnya.(ren)

BACA JUGA :  Pemkab Barsel Diminta Dukung Kemajuan Olaharga Demi Meningkatkan Prestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.