DEWAN INGATKAN PERUSAHAAN WAJIB BAYAR THR

oleh -15 views
DEWAN INGATKAN PERUSAHAAN WAJIB BAYAR THR 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah mengingatkan semua perusahaan yang ada di daerah itu supaya dapat memenuhi kewajibannya membayar tunjang hari raya (THR).

“Ya, sejak dini melalui berbagai kesempatan kami selalu mengingatkan semua perusahaan yang ada di daerah itu, supaya tidak lalai untuk memenuhi kewajibannya membayarkan THR, tepat waktu,” kata Anggota DPRD Barito Timur Rini melalui WhatsApp di Tamiang Layang, Minggu (25/4/2021).

Rini mengatakan pembayaran THR ini sangat di nanti-nantikan oleh karyawan sebab ditengah badai Pandemi Covid-19 ini dan tersebut sangat membantu para karyawan supaya bisa merayakah Hari Raya Idul Fitri 1442 H, katanya.
Ditambahkan dia, pihaknya juga telah berkoordiansi dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Kabpaten Barito Timur, supaya proaktif mengingatkan semua perusahaan di daerah itu agar jangan lalai memenuhi kewajibannya membayarkan THR tahun ini, imbuhnya.

Dikatakan dia, sebagai Anggota DPRD yang merupakan keterwakilan rakyat di daerah itu pihaknya sangat berkepentingan membantu para karyawan untuk mendapatkan hak-haknya, mengingatkan semua perusahaan untuk tidak melalaikan kewajibannya untuk mnyalurkan THR, yang tentunya di bayarkan sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di negaa ini, ucapnya.

Pada kesempatan itu Rini, Anggota DPRD dari Partai Golkar dan telah menjadi anggota legislatif untuk periode yang ketiga ini, juga mengingatkan perusahaan disam agar membayarkan THR juga dalam setiap aktifitasnya harus memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M secara ketat, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu mengunakan masker di setiap kesempatan, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *