WAGUB KALTENG PIMPIN UPACARA HUT KE-21 KABUPATEN BARITO TIMUR

oleh -
oleh
WAGUB KALTENG PIMPIN UPACARA HUT KE-21 KABUPATEN BARITO TIMUR 1
Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo memimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 Kabupaten Barito Timur yang digelar di Tamiang Layang, Kamis (10/8/2023).

Tamiang Layang (Dayak News) – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, memimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Barito Timur yang diadakan di Tamiang Layang pada Kamis (10/8/2023). Ini merupakan kali pertama Wagub memimpin acara tersebut.

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur atas ulang tahun ke-21 mereka. Dalam tema “Maju dan Sejahtera,” ia berharap semangat kekeluargaan akan mengokohkan nilai juang “Jari Janang Kalalawah” untuk menghidupkan kembali perekonomian masyarakat.

WAGUB KALTENG PIMPIN UPACARA HUT KE-21 KABUPATEN BARITO TIMUR 2

Sambutan tertulis dari Gubernur Sugianto Sabran yang dibacakan oleh Wagub Edy Pratowo pada upacara tersebut menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap pengelolaan pemerintahan Kabupaten Barito Timur. Ia mengakui pencapaian WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebanyak 7 kali dan peningkatan pembangunan yang telah membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah ini.

Gubernur juga menyampaikan harapannya atas kemajuan yang pesat bagi Kabupaten Barito Timur, diikuti oleh doa bahwa seluruh masyarakatnya akan semakin sejahtera. Ia merasa bangga bahwa kerja sama dan sinergi selama pandemi COVID-19 telah memungkinkan peralihan dari ujian berat menuju masa transisi ke endemi. Hal ini memungkinkan peringatan HUT Kabupaten Barito Timur tahun 2023 untuk diadakan dengan meriah dan khidmat.

Selain merayakan dengan semarak, momen bersejarah ini diharapkan dapat memperkuat persaudaraan, kerukunan, dan persatuan di tengah keberagaman suku, agama, dan ras yang dimiliki daerah tersebut. Gubernur menekankan pentingnya terus bersatu untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Timur dan Kalimantan Tengah.

Wakil Gubernur juga mengajak masyarakat Kabupaten Barito Timur untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2023 dengan tujuan memastikan kedamaian demi kesejahteraan bangsa dan negara.

BACA JUGA :  UMAT KATOLIK TAMIANG LAYANG ANTUSIAS IKUTI MISA RABU ABU SEBAGAI AWAL MASA PRAPASKAH

Peringatan Puncak HUT ke-21 Kabupaten Barito Timur ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Barito Timur, Wakil Bupati, Sekda, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Kapolres, Dandim 1012 Buntok, Kepala OPD, Kepala Desa se-Kabupaten Barito Timur, serta pimpinan perusahaan dan tamu undangan lainnya. Acara ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.