Hari Kedua Pendaftaran Partai PAN Barito Utara: Dua Balon Bupati Ambil Formulir

oleh -
oleh
Hari Kedua Pendaftaran Partai PAN Barito Utara: Dua Balon Bupati Ambil Formulir 1

Muara Teweh (Dayak News) – Proses pendaftaran Partai Amanat Nasional (PAN) Barito Utara memasuki hari kedua dengan dua balon bupati yang mengambil formulir pendaftaran. Salah satunya adalah perwakilan dari H. Gogo Purman Jaya, S.Sos, yang diwakili oleh H. Parmana Setiawan, ST, dan H. Benny Siswanto, S.Sos, beserta puluhan rekan lainnya.

Di Rumah Biru PAN Barito Utara, Jalan Berlian, Muara Teweh, Parmana Setiawan, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD dan Sekretaris DPD PKB Barito Utara, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran langsung H. Gogo Purman Jaya dalam pengambilan formulir. “Pak H. Gogo menyampaikan salam hangatnya dan permohonan maaf karena saat ini sedang ada kegiatan di luar kota sebagai Dewan Provinsi,” ucap Parmana pada Kamis, 18 April 2024.

Meski demikian, Parmana Setiawan menyatakan harapannya agar H. Gogo Purman Jaya dapat bergabung dalam kegiatan penyerahan formulir nanti, asalkan telah siap dan memenuhi persyaratan yang tercantum dalam formulir Partai PAN Barito Utara. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami mengambil formulir untuk Bakal Calon Bupati atas nama H. Gogo Purman Jaya, S.Sos, dan siap mengikuti proses selanjutnya sesuai mekanisme yang berlaku,” tambahnya.

Saat penyerahan formulir, Sekretaris DPD PAN Barito Utara, Saleh Purwanto, S.E., menyerahkan langsung kepada Parmana Setiawan untuk diisi sesuai dengan petunjuk yang tertera. Proses pengambilan formulir ini menjadi langkah awal bagi para balon bupati dalam persiapan mengikuti mekanisme seleksi dan penjaringan yang telah ditetapkan oleh Partai PAN Barito Utara. (Ist)

BACA JUGA :  DIDUGA SAKIT JIWANYA KAMBUH, IBU MUDA TEGA BUNUH PUTRINYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.