Partai PAN Barito Utara Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

oleh -
oleh
Partai PAN Barito Utara Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 1

Muara Teweh (Dayak News) – Dalam rangka mempersiapkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara untuk periode 2024-2029, Partai Amanat Nasional (PAN) di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan membuka pendaftaran calon. Meski hanya memiliki dua kursi di parlemen DPRD Kabupaten, PAN tetap melangkah dengan membuka pintu bagi potensi pemimpin baru.

Proses pendaftaran dimulai sejak tanggal 16 April lalu dan akan berlangsung selama 30 hari kerja ke depan di sekretariat Rumah PAN, Jalan Berlian RT.018, Muara Teweh. “Alhamdulillah, kita sudah membuka pendaftaran sesuai dengan arahan dari partai secara nasional, untuk menjaring Bakal Calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati di daerah masing-masing,” ujar Ketua DPD PAN Barito Utara, Hasrat, S.Ag, pada Selasa sore, 16 April 2024.

Hasrat, yang merupakan politisi yang berhasil memenangkan Pemilu Legislatif pada 14 Februari sebelumnya untuk keempat kalinya, menekankan pentingnya partisipasi semua putra dan putri terbaik Barito Utara dalam kontestasi Pilkada. “Dalam penjaringan ini, kita hanya menyiapkan sebanyak dua belas berkas, di mana tujuh untuk Balon Bupati dan lima untuk Balon Wakil Bupati. Mengapa hanya dua belas berkas? Itu sesuai dengan nomor partai,” jelasnya.

PAN Barito Utara menegaskan komitmennya untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua kandidat potensial yang ingin berpartisipasi dalam proses seleksi ini, dengan harapan mendapatkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi daerah tersebut. (Ist)

BACA JUGA :  Teguh Daftarkan Diri Sebagai Caleg PAN Kabupaten Barito Utara, Meskipun Masa Dulunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.