Polres Sukamara Ziarah Makam Pahlawan Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 

oleh -
Polres Sukamara Ziarah Makam Pahlawan Sambut Hari Bhayangkara Ke-76  1

Polres Sukamara – Jajaran Polres Sukamara ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Loka Sukamara untuk mengenang jasa para pahlawan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (29/6/2022) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ziarah diawali penghormatan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, tabur bunga di makam para pahlawan dan diakhiri penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang terdahulu telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan dan merebut kemerdekaan.

“Kita pahami bahwa sudah bisa merdeka seperti saat ini bisa bekerja dengan baik itu berkat jasa para pahlawan. Seperti yang saya sampaikan tadi. Edukasi motivasi itu tidak bisa dikerjakan tanpa nilai kejuangan kita sebagai generasi penerus harus tetap semangat menanamkan nilai-nilai juang,” pungkas Kapolres. (Ar).

BACA JUGA :  Polsek Sukamara Beri Imbauan Karhutla Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.