Polsek Jelai Waspada Karhutla Giatkan Sosialisasi

oleh -
Polsek Jelai Waspada Karhutla Giatkan Sosialisasi 1

Dayaknews.com -Polsek Jelai Polres Sukamara Polda Kalteng,dengan cuaca yang saat ini tidak pasti baik turun hujan maupun cuaca panas tetap menjadi atensi untuk anggota Polsek Jelai jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi karhutla kepada masyarakat Kelurahan Kuala Jelai, Jumat (06/05/2022) Pagi.

Kapolsek Jelai Iptu Paindoan Siregar menerangkan Anggota Polsek Jelai disaat ini sedang melaksanakan Sosialisasi Karhutla kepada Masyarakat Kelurahan Kuala Jelai yang berada diwilayah luas kecamatan Jelai.

“karena kegiatan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan kita bersama-sama, semoga masyarakat bisa menjaga lingkungan dengan baik sehingga lingkungan tetap terjaga sehingga tidak terjadi bencana karhutla di tempat kita”. Ujar Kapolsek.

Hal ini juga dilakukan karena saat ini mengingat cuaca yang tidak pasti kadang turun hujan terkadang juga panas yang bisa menyebabkan lahan terbakar.

Tak lupa juga dalam Sosialisasi tersebut personel Polsek Jelai juga mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.(Csj)

BACA JUGA :  Bersama Mabes Polri, Ditresnarkoba Polda Kalteng Terus Lakukan Penyelidikan Terkait TPPU Freddy Pratama, Sang Bandar Narkotika Jaringan Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.