ANGGOTA DPRD KAPUAS RESES KE DAPIL MASING-MASING

oleh -
ANGGOTA DPRD KAPUAS RESES KE DAPIL MASING-MASING 1

Kuala Kapuas, 12/3/2020 (Dayak News). Dalam program reses tahun 2020, anggota DPRD Kabupaten Kapuas dikembalikan menyerap aspirasi dari daerah pemilihan (Dapil) masing- masing.

Seperti dari Daerah Dapil I Kecamatan Selat melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Panamas.

Kegiatan reses dipimpin Ahmad Zahidi. Ikut dalam kegiatan itu Tosibae Limim, Rosihan Anwar, Parij Ismeth Rinjani, Devi Putri Ajahra, Siti Rusyda dan Badriansyah.

“Kami menyampaikan agar program atau kegiatan yang belum masuk, bisa disampaikan melalui dewan dengan mengajukan proposal dan dokumen kegiatan ingin diusulkan sebagai prioritas usulan tambahan sebelum pembahasan di Musren tingkat kabupaten,” ucap Zahidi, Kamis (12/3/2020).

Pada kegiatan reses, pihaknya juga melakukan peninjauan secara langsung seluruh program kegiatan yang sudah dilaksanakan. Seperti pelayanan publik maupun usulan-usulan yang diajukan.

Pihaknya juga sudah menerima sejumlah aspirasi dari pihak Kelurahan Panamas. Selanjutnya, akan dihimpun untuk disampaikan kepada pihak eksekutif agar ditindaklanjuti.

“Kami berharap nantinya aspirasi, terutama yang prioritas dapat diakomodir oleh pemerintah kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (SR/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.