Bersama PJ Bupati Wakil Ketua I DPRD Kapuas Menghadiri Pelepasan Peserta Pawai Karnaval Budaya Kapuas 2024

oleh -
oleh
Bersama PJ Bupati Wakil Ketua I DPRD Kapuas Menghadiri Pelepasan Peserta Pawai Karnaval Budaya Kapuas 2024 1
Waket I DPRD bersama Sekda dan Forkopimda mendampingi Pj Bupati Kapuas lepas Karnaval Budaya. (Foto/Ist)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Jumat lalu, (26/4/2024), Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, turut menghadiri acara pelepasan peserta pawai Karnaval Budaya Kapuas 2024. Bertempat di podium halaman Rujab Wakil Bupati, Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas, Yohanes tampil memukau dengan kemeja batik dan laung khas Dayak, duduk di deretan depan panggung bersama Pj Bupati Erlin Hardi, Sekretaris Daerah Kapuas, dan unsur Forkopimda lainnya.

Bersama Pj Bupati Erlin Hardi, Yohanes serta para pejabat lainnya melepas peserta pawai karnaval budaya dengan penuh semangat. Bahkan, Yohanes terlihat mengikuti seluruh rangkaian acara, mulai dari pembukaan hingga akhir acara petang.

“Kami dari DPRD Kabupaten Kapuas mengapresiasi kegiatan karnaval pawai budaya yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kapuas hari ini,” ungkap Waket I DPRD Kapuas, Yohanes, setelah acara tersebut.

Pawai karnaval budaya ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun ke-73 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2024, dengan tema ‘Hinje Mamangun Kapuas’, yang mengandung makna bersatu membangun Kapuas.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang,” tambahnya, sambil mengimbau masyarakat Kapuas untuk turut serta dalam meriahkan peringatan Hari Jadi dengan semangat persatuan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Aswan, dalam laporannya menyebutkan bahwa lebih dari 3.000 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dinas, instansi, BUMN, BUMD, Ormas, sekolah, dan lainnya, turut berpartisipasi dalam pawai tersebut. Acara ini menjadi momen yang membanggakan dan mempererat kebersamaan masyarakat Kapuas. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  Ini Nama 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kapuas yang Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.