12 PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMKAB GUMAS

oleh -
oleh
12 PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMKAB GUMAS 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah mengeluarkan Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021.

“Jumlah peserta yang mendaftar untuk mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021 sebanyak 13 (tiga belas) orang berdasarkan hasil pemeriksaan kelengkapan dokumen administrasi dan pemenuhan persyaratan maka ditetapkan sebanyak 12 (dua belas) orang pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan 1 (satu) orang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS),” ucap Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Dr. Sonedi, M.Pd Kuala Kurun, Kamis (28/10/2021).

Peserta yang Memenuhi Syarat (MS) untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas adalah Arnold, SKM., M.M, dr. Rina Sari, M.M, Marthinie, S.Fam., Apt., M.Si.

Peserta yang Memenuhi Syarat (MS) untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu, adalah Supervisi Budi, S.Hut, Yuelis Untung, SE, Harpaseno, ST.

Peserta yang Memenuhi Syarat (MS) untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Gunung Mas adalah Adenuan Alfred Segah, SE, Sugiarto, SE, Donie, S.Pd.SD., M.Si.

Peserta yang Memenuhi Syarat (MS) untuk mengisi jabatan sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Hukum Dan Pemerintahan Kabupaten adalah Aprianto, ST., M.Si, Osner Sagala, S.E, Drs. Gantian Pasti.

Menurut Dr. Sonedi, M.Pd seluruh peserta yang sudah dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya diwajibkan untuk mengikuti Tes Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural (Assesment) pada tanggal 01 s.d 02 November 2021.

“Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung CAT BKPSDM Kabupaten Gunung Mas, dan Seleksi Kompetensi Bidang melalui Presentasi Makalah dan wawancara pada tanggal 05 s.d 06 November 2021,” kata Dr. Sonedi, M.Pd

BACA JUGA :  PENYALURAN BANTUAN SANDANG PANGAN DAN HEWANI KEPADA MASYARAKAT DESA TUMBANG MUJAI

Perkembangan informasi selanjutnya melalui website http://bkpsdm.gunungmaskab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.