WABUP GUMAS BERUSIA 47 TAHUN

oleh -
oleh
WABUP GUMAS BERUSIA 47 TAHUN 1

Kuala Kurun, 21/3/19 (Dayak News). Tepat pada Kamis (21/3/19), orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas), Rony Karlos genap berusia 43 tahun.

Pada hari kelahirannya itu, Wabup mendapat kejutan berupa perayaan sederhana dari ASN, dan isterinya Hera Maretina saat hendak membuka kegiatan seremonial di Lantai I Kantor Bupati Gumas, Kamis.
Perayaan itu, berupa peniupan lilin ulang tahun yang dikemas sedemikian rupa dalam kue ulang tahun, berbentuk segi empat yang dibawa oleh isterinya Hera Maretina.
Usai meniup lilin, Wabup Rony Karlos pun berdoa yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari ASN dan pelaksana serta tamu undangan dalam kegiatan seremonial itu.
“Pada usia saya yang ke 43 tahun ini, saya sangat bersyukut masih bisa bekerja dan berkarya untuk melayani masyarakat serta menjalankan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” kata Wabup Rony Karlos.
Dalam kesempatan itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Gumas untuk dapat terus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Serta terus menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk melayani masyarakat. Dengan begitu, kehadiran pemerintah benar-benar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di wilayah Gumas,” demikian Rony Karlos.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  SHALAT MINTA HUJAN, LANGSUNG HUJAN TURUN DI PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.