BUPATI DAN WABUP GUMAS HADIRI KKR TERBUKA DI TAMAN KOTA

oleh -
oleh
BUPATI DAN WABUP GUMAS HADIRI KKR TERBUKA DI TAMAN KOTA 1

Kuala Kurun, 7/9/19 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong dan Isteri Mimie Mariatie mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) terbuka di Taman Kota Kuala Kurun, Jumat (6/9/19) malam.

Tampak juga hadir Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing dalam KKR bertajuk Festival Mujizat.Tidak kurang dari seribu orang hadiri di KKR yang kali pertamanya dilakukan di area tersebuka tersebut. Dalam KKR itu, menghadirkan pembicara asal negara Nigeria, Pastor Amaechi Udeaku.

“Kegiatan ini, terlaksana berkat dukungan semua denominasi Gereja yang ada di Kota Kuala Kurun,” ucapnya.

Ketua Forum Kerukunan Umat Kristiani (FKUK) Gumas, Pdt Rayaniatie Djangkan mengapresiasi dukungan Pemkab Gumas atas terlaksanakan kegiatan itu. Dia mengharapkan, denga kegiatan tersebut dapat memumpuk persatuan dan kesatuan antara umat kristiani.

“Dan juga antar umat beragama, sehingga kedamaian dapat selalu tercipta di Kabupaten Gumas yang kita cintai ini,” tandasnya.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk fokus mengikuti kegiatan KKR itu agar lawatan Allah dapat terjadi.

“Dengan kegiatan ini, saya harapkan kita umat Kristen tidak terkotak-kotak lagi dengan doktrin masing-masing,” kata Jaya S Monong. (Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  KABUPATEN GUNUNG MAS AMBIL BAGIAN DALAM KALTENG EXPO 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.