BUPATI GUMAS LEPAS KONTINGEN PAWAI TA’RUF MTQ

oleh -
oleh
BUPATI GUMAS LEPAS KONTINGEN PAWAI TA'RUF MTQ 1

Keterangan Foto:

MERIAH – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong didamping istrinya, bersama wakil dan Forkopimda setempat melepaskan kontingan pawai ta’aruf yang terlihat meriah di Taman Kota Kuala Kurun, Senin (11/11).

KUALA KURUN, 11/11/19 (Dayak News). Pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 15 terlihat sangat meriah langsung dilepas oleh Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong.

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda rutin keagamaan bagi umat Muslim. Kali MTQ tingkat Kabupaten Gumas ke-15 . Persertanya dari delapan, kecamatan yang ada di daerah ini.

Bupati Gumas Jaya S Monong, didampingi istrinya, Wakilnya Efrensia LP Umbing dan Forkopimda melepas dengan resmi para perserta kontingen yang ikuti pawai ta’aruf di Taman Kota Kuala Kurun, Senin (11/11) sore.

“Atas nama pemerintah, dan disaksikan perserta yang hadir ini, sambil mengaharapakan ridha Tuhan yang Maha Esa saya melepaskan dengan resmi pawai ta’aruf MTQ ke-15 yang agendanya di Kecamatan Kurun kali ini,” kata Jaya S Monong.

Suami dari Mimie Marietie Jaya S Monong ini menambahkan, kegiatan tersebut sebagai ajang silahturahmi dan mencari bibit-bibit baru dan akan mengikuti MTQ di tingkat provinsi yang akan dilakukan pada waktu berikutnya.

“Kita berharap kegiatan ini siapa yang menjadi juara, maka bisa mewakili daerah kita di tahun yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tarmiji menjelaskan, untuk jumlah cabang tartil yang diperlombakan ada empat yang dipimpin langsung oleh camat dan pendamping, pelatih dari delapan yang ikuti lomba MTQ ke-15 tersebut.

“Kegiatan MTQke-15 ini,tujuannya untuk mencari bibit muda dan siapa akan menjadi juara dan akan mengikuti kegiatan MTQ di tingkat provinsi nantinya, kegiatan ini dilaksanak selama lima hari dan berakhir pada tanggal 4 November 2019 ini,” tutupnya. (Wil/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.