COVID-19, POLRES GUMAS BERI SUPLEMEN UNTUK WARTAWAN

oleh -
oleh
COVID-19, POLRES GUMAS BERI SUPLEMEN UNTUK WARTAWAN 1

Kuala Kurun,8/4/2020 (Dayak News). Wartawan termasuk profesi yang rentan terpapar virus corona atau covid-19.Untuk itu dalam hal membenteng diri harus melengkapi dengan alat perlindungan diri (APD), paling tidak masker penutup mulut dan hidung.

Selain itu ketahanan daya tahan tubuh juga sangat perlu.Sebab itu Polres Gunung Mas (Gumas) melakukan pembaguan suplemen berupa vitamin kepada para wartawan media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gumas yang selama ini meliput kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Gumas.

Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, SIK mengatakan, suplemen yang dibagikan berupa vitamin orange You-C1000, suplemen Vitalong C+Zinc.Selain itu dalam hal menjaga diri dengan kebersihan dibagi pula hand sanitizer.

Pembagian dilakukan Wakapolres di kantor Sekretariat PWI Gumas, Rabu(8/4), dan diterima Ketua PWI Gumas Popy Oktovery, didampingi Sekretaris PWI Jemmy Y Kamis dan sejumlah wartawan.

Turut mendampingi Wakapolres, Kabag Ops AKP Aries Nugroho, SH, SIK, Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, S.Sos, SIK dan sejumlah personel Polres Gumas.

Wakapolres mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi Polres Gumas terhadap wartawan yang selama ini meliput kegiatan Polres Gumas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan serta pemasangan spanduk dan poster Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Diharapkan kepada wartawan PWI Gumas dalam melaksanakan kegiatan dapat menggunakan masker, menerapkan physical distancing, social distansing,tidak berjabat tangan saat bersalaman,di rumah saja kalau memang tidak ada kejadian/kegiatan yang perlu diliput dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Ketua PWI Gumas Popy Oktovery mengapresiasi rasa kepedulian Polres Gumas terhadap wartawan PWI Gumas.

BACA JUGA :  PENUTUPAN TMMD REG KE-112, HASIL DISERAHKAN KE PEMKAB GUNUNG MAS

“Terimakasih atas perhatian Polres Gumas terhadap wartawan PWI Gumas yang selama ini menjalankan tugas jurnalistiknya,
memberikan informasi kepada masyarakat Gumas terkait kegiatan Polres dan Polsek dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Gumas,” tandasnya.(AI/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.