KURUN RAIH PIALA BERGILIR PESPARAWI GUMAS 2019

oleh -
oleh
KURUN RAIH PIALA BERGILIR PESPARAWI GUMAS 2019 1

Kuala Kurun, 4/9/19 (Dayak News). Kontingen Pesparawi Kecamatan Kurun, berhasil merebut piala bergilir Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI Gunung Mas (Gumas) tahun 2019.

Piala bergilir ini diagendakan direbut tiga tahun sekali.Sebelumnya berada di tangan Kontingen Kecamatan Tewah saat kegiatan digelar di Kecamatan Sepang.

Piala ini, melengkapi gelar juara umum kontingen Kurun pada Pesparawi tingkat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) di Tumbang Miri Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut) Tahun 2019.

Kontingen Kurun mengokohkan diri sebagai juara umum, dengan 5 Champion, 3 gold, dan 2 silver, disusul Kecamatan Manuhing di posisi kedua dengan 3 Champion, 5 gold, dan 2 silver.

Sedangkan Kecamatan Tewah, harus puas di posisi ketiga dengan raihan 2 Champion, dan 8 silver. Sementara itu, tuan rumah Kahut hanya berada di posisi ke enam dengan meraih 1 gold, dan 9 silver.

Pengumuman juara, dan penyerahan piala bergilir tersebut dibacakan dan serahkan langsung oleh Wakil Bupati Gumas, Efrensia LP Umbing pada seremonila penutupan Pesparawi tingkat Kabupaten Gumas di Tumbang Miri, Rabu (4/9/19).

“Saya ucapkan selamat kepada kontingen Kecamatan Kurun yang berhasil membawa pulang piala bergilir, dan meraih gelar juara umum. Kepada kontingen lainnya, tetap giat berlatih lagi,” ucap Efrensia.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS RESMIKAN GEDUNG CHRISTIAN CENTER KALAWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.