WAKIL BUPATI RESMIKAN GEDUNG GEREJA ASI DESA SUMUR MAS RESORT GKE TEWAH

oleh -
oleh
WAKIL BUPATI RESMIKAN GEDUNG GEREJA ASI DESA SUMUR MAS RESORT GKE TEWAH 1
Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing meresmikan Gedung Gereja Asi Desa Sumur Mas Resort GKE Tewah, Kamis (29/9).

Kuala Kurun (Dayak News) – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing meresmikan Gedung Gereja Asi Desa Sumur Mas Resort GKE Tewah, Kamis (29/9). 

Efrensia saat membacakan sambutan Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mendoakan agar Gereja Asi Desa Sumur Mas Resort GKE Tewah akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi sesuai amanat agung Kristus Sang Kepala Gereja. 

“Melalui peristiwa sukacita ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja secara optimal bagi peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat yang senantiasa bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan Yesus Kristus,” jabar Efrens. 

Dia mengatakan lebih lanjut, semua keberhasilan yang dicapai dalam pembangunan gedung gereja ini, semua karena kasih dan kemurahan Tuhan. 

Sebagaimana firman Tuhan dalam Mazmur 117;1 ‘Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; Jikalau bukan Tuhan yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga’. 

“Saya berkeyakinan bahwa firman Tuhan inilah yang senantiasa menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh jemaat GKE Sumur Mas dalam memberi diri dan memberikan kontribusi dalam berbagai bentuk demi ketaatan dan kesetiaan kepada sang pemilik hidup umat manusia,” tuturnya. 

Wabup mengimbau pimpinan jemaat, para hamba Tuhan serta seluruh komponen warga jemaat untuk menjaga, merawat dan memelihara bangunan gereja dengan sebaik-baiknya. 

Gedung gereja yang berdiri kokoh dan representatif dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat. 

“Semoga jemaat akan semakin bertumbuh dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola pikir dan sikap hidup sehari-hari,” papar Efrens. 

BACA JUGA :  BERSEDIA BANGUN PLASMA, PEMKAB GUMAS IZINKAN PT.ALS KEMBALI BEROPERASI

Di akhir sambutan, Efrens mengajak segenap warga jemaat Gereja Asi Sumur Mas untuk terus meningkatkan kualitas iman sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di Gunung Mas, termasuk di dalamnya pembangunan iman. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.