DHARMA WANITA PERSATUAN PROV KALTENG ADAKAN PASAR MURAH

oleh -
oleh
DHARMA WANITA PERSATUAN PROV KALTENG ADAKAN PASAR MURAH 1

Palangka Raya, 18/5/19 (Dayak News). Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng, melaksanakan pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya, Sabtu (18/5/19) atau bertepatan dengan 13 Ramadhan 1440 Hijriah.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng, Ny. Norhayati Fahrizal Fitri saat memberikan sambutan pada kegiatan pasar murah di Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya(18/5/19).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng, Ny. Norhayati Fahrizal Fitri dalam sambutannya, menjelang hari-hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri, biasanya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan bahan pokok mengalami peningkatan cukup signifikan dari sebelumnya.
Lonjakan harga jual bahan kebutuhan pokok di waktu-waktu tersebut tentu tak terelakkan. Pemicunya tidak seimbangnya permintaan pasar dengan pasokan. Dalam kondisi ini, kenaikan harga bahan pokok sudah menjadi peristiwa rutin di kebanyakan daerah di Indonesia, termasuk di kota Palangka Raya. Karena itu pelaksanaan pasar murah ini dilaksanakan dengan maksud dapat memenuhi sedikit kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang murah,
Dia juga menyampaikan, melalui kegiatan pasar murah ini, kita mau berbagi dengan sesama khususnya masyarakat Muslim yang ada di Kelurahan Tanjung Pinang yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
Kita DWP Provinsi mengutamakan warga kurang mampu sebagai pembeli paket sembako murah ini. Kami berharap distribusi sembako yang kita bagi ini tepat sasaran, sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan warga kurang mampu.
Ketua Panitia pelaksanaan pasar murah Ny. Endang Sri Suwanto dalam laporannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Provinsi Kalteng yang setiap tahun memberikan bantuan untuk subsidi pasar murah Ini.
Terimakasih juga kepada Bapak Lurah Tanjung Pinang beserta jajarannya serta kepada semua pengurus DWP Provinsi Kalteng yang telah membantu sehingga kegiatan pasar murah ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga kegiatan pasar murah ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kelurahan Tanjung Pinang,” tuturnya
Turut Hadir dalam pelaksanaan pasar murah ini beberapa pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng dan beberapa anggota lainnya.( Adv/PR/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.